Saturday 30 January 2016

Pembuatan Pagar

The Revolution Las, Bengkel las specialis  melayani berbagai jasa pengelasan untuk rumah, ruko, toko, perkantoran, apartemen, dan lainnya. Melayani berbagai jasa pembuatan Teralis, Kanopi, Raling Tangga, Pagar Besi dan lainya.

Bengkel Las ... bergerak dibidang jasa pengelasan untuk rumah,ruko, toko, perkantoran, apartemen, dan lainnya. Didukung tenaga ahli dan berpengalaman di bidang pengelasan dan perangkat kerja yang memadai akan membantu Anda / Perusahaan Anda untuk mewujudkan berbagai macam kreasi bentuk kuat dan berkualitas.
Beberapa produk yang kami produksi antaralain :
Teralis Jendela, Pintu dan Kaca Mobil
Kanopi (canopy)
Railing Tangga (staircase railing)
Railing Balkon (balcony railing)
Pintu Besi / Pintu Had
Pintu Pagar
Pagar Besi
Anti Maling
Tangga Besi
Dan berbagai kontruksi lainya.
Produk yang kami kerjakan dapat custome sesuai keinginan pelanggan. Sebagi contoh-contoh produk kami dapat dilihat pda galery dibawah.
Rumah menjadi kebutuhan primer setiap orang, pada umumnya ketika kita membeli rumah tidak langsung dilengkapi dengan pagar, teralis jendela apa lagi canopy, karena semua itu adalah aksesoris tambahan diluar spesifikasi yang diberikan oleh developer. Menempati hunian baru yang masih standar tanpa pagar dan teralis jendela rasanya kurang nyaman dan tidak aman. Kurang nyaman karena kondisi rumah baru biasanya masih terlihat polos/standar.
Bengkel Las The Revolution Las bergerak dibidang jasa pengelasan untuk rumah, ruko, toko, perkantoran, apartemen, dan lainnya. Didukung tenaga ahli dan berpengalaman di bidang pengelasan lebih dari 12 tahun dan perangkat kerja yang memadai akan membantu Anda / Perusahaan Anda untuk mewujudkan berbagai macam kreasi bentuk kuat dan berkualitas.

Bengkel Las The Revolution merupakan bengkel las yang sudah berpengalaman dalam pengerjaan produk-produk, khususnya dalam pembuatan pagar minimalis. Dengan keunggulan menggunakan las ARGON, menghasilkan pekerjaan yang bersih, rapih dan teliti.
Hasil pengelasan sangat mungkin rapi dan teliti, bisa menjangkau posisi sempit tanpa mengorbankan tampilan/perfomace, hasil pengelasan tetap bisa kecil dan lurus, dan bisa digunakan untuk material dengan ketebalan 50mm atau lebih sampai dengan 1mm bahkan yang lebih tipis lagi.  Selain produk stainless kami juga mengerjakan produk yang dari material besi.
Beberapa produk yang kami produksi antaralain :
  1. Teralis Jendela, Pintu dan Kaca Mobil
  2. Kanopi (canopy)
  3. Railing Tangga (staircase railing)
  4. Railing Balkon (balcony railing)
  5. Pintu Besi / Pintu Had
  6. Pintu Pagar
  7. Pagar Besi
  8. Anti Maling
  9. Tangga Besi
  10. Dan berbagai kontruksi lainya.
Produk yang kami kerjakan dapat custome sesuai keinginan pelanggan

Pilih Bahasa

Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Gabung Segera

Jasa Service

Jasa Service

Jumlah Pengunjung

Sukry. Powered by Blogger.